21 Juli 2008

alanis morissette


Sudah 10 tahun lebih tidak ngefans lagi ama penyanyi ini, sejak ada rilis video clipnya yang konon telanjang(saya belum pernah liat versi ini) dan lagunya yang rada mellow dibanding Jagged Little Pills. Melihat lagi di siaran langsung di TV, eh nyanyi lagu-lagu lawas jaman saya SMA ...wah masih tetap bagus suaranya, walau penampilannya udah gak selangsing dulu, normal woman. Ironic, You Learn, Hand in My Pocket, yang lain udah lupa. Sayang penonton di konsernya ini rada sedikit, dibanding konser di JCC dulu, "And isn't it ironic...dont you think. A little too ironic...I really do think..."
Pada jaman Jagged Little Pills lagu-lagunya masih bernuansa sosial, pas banget dengan iklim masa itu, pas lagi demen-demennya ndengerin radio asing berbahasa Indonesia di pagi hari yang membuka wacana tentang kebrobrokan pemerintah. Forum negara Pancasila masih juga didengerin sih, sekedar buat hiburan pengganti Ria Jenaka yang tak lagi tanyang di TVRI.
Salah satu perkembangan wacana musik saya semasa sma yang terbonsai sejak lulus SMP, bersama green day(album insomniac doang).
As always they were borrowed for alooong time from a friend, gobis. namanya juga cute paracyte. Paling ndak bukan bajakan!

Tidak ada komentar: